Monday, July 26, 2010

loneliness

hei kamu...
hampir 3 tahun sudah kita jalani kisah ini...
susah, sedih, senang, canda tawa, air mata semua telah kita lewati bersama...
waktu yang tidak  sebentar untuk sebuah hubungan yang diawali dengan perbedaan jarak antara kita...
namun entah kamu sadari atau tidak, perlahan semua berubah...
kamu sudah tidak semanja dulu, seceria dulu...
kamu lebih sering menghabiskan waktu dengan teman-teman mu... walaupun aku memahami persahabatan lebih berharga daripada sebuah hubungan antar 2 insan... kamu pun lebih sibuk berkutat dengan tugas-tugasmu...
aku terkadang iri dengan teman-teman mu, dan pada tugas-tugasmu... ingin rasanya sekali saja aku menjadi mereka, yang lebih sering bersamamu... melihat tawamu yang sangat kurindukan... dan ingin sekali aku menjadi kertas-kertas tugasmu, pena mu yang lebih sering kau sentuh... betapa aku ingin menjadi mereka demi melihat dirimu dari dekat, menyentuh mu dari dekat, menghirup aroma tubuhmu, dan merasakan tetesan air matamu...
aku rindu dirimu yang dulu...

No comments:

Post a Comment