Sunday, August 15, 2010

gaptek

FS, FB, Twitter, myspace, dll dll
social networking udah pada menjamur, dan banyak pula "keseruan" yang ditawarkan
semua tinggal pilih sama kebutuhan n selera
tapi dengan semua choises yang ada, gw malah makin bingung dah, yang mana yang bentes, soalnya ga semua gw ngarti, hahaha
contohnya aja kaya twitter, dari awal twitter ada, gw langsung join, tapi sampe sekarang gw masih ga ngerti cara makenya. ahahaha, gaptek banget dah sumpaaaaaah!!!
dan menurut gw juga ga rame (ya iyalah ga rame da gw ga ngerti)

jaman dulu waktu masih jaman2nya FS, wuuuuhhhh tiap2 ke warnet cuma buat nge post. tapi lama2 bosen juga c, muncul deh FB. jadi deh ketagihan, walopun awal2nya ga ngerti, tapi seteah Fb semakin rame, ahirnya ngerti juga
lalu muncul myspace, gw join tapi gara2 ga ngerti, ga pernah log in lagi *sigh
trus twitter, ;agi2 gw join, tapi lalu menyerah gara2 ga ngerti gw nya

OMG!!!! GAPTEK AMAT YAK GW :-O

No comments:

Post a Comment