Sunday, August 22, 2010

broke up


Kenalan, PDKT, jadian, berantem, putus. Mungkin udah sering banget kita alami. Dan emua kisah itu akan selalu kita kenang sebagai pengalaman yang mendewasakan kita. Kisah yang manis akan mengingatkan kita bahwapernah ada seseorang yang mengisi kehidupan kita, yang mengajarkan banyak hal berbeda setiap hari, setiap orang. Dan kisah yang buruk akan mengajarkan kita untuk lebih hati-hati an waspada dalam melangkah dan mencari orang yang tepat. Seiring dengan banyaknnya kisah yang kita alami, kita akan menjadi pribadi yang tegar dan kuat dalam menjalani kisah yang menanti di depan.

Gw baru aja putus kemaren hanya karena salah paham. Sebenernya udah beberapa kali dia ngucapin kata keramat itu. Ya, gw menganggap itu adalah kata keramat yang di dalem otak gw tuh langsung bunyi alarm “KIAMAT!”. Silly, huh! Tapi itulah gw. Dan beberpa kali itu masih bisa gw selamatkan, dan ga jadi putus. Dan kemaren saat dia ngucapin kata itu, gw langsung tau hubungan ini udah ga bisa diselametin lagi. End of my story.

2,9 tahun bukanlah waktu yang singkat buat gw yang ga pernah bisa ngejalanin hubungan lama dengan seseorang. Banyak kisah yang terjadi antara gw dan dia, senang, sedih, susah, kita selalu berbagi bersama. Dan dia, walaupun jauh. Seakan selalu menjaga gw di manapun gw berada. Dia banyak ngajarin banyak hal yang ga gw dapet dari co-co gw sebelumnya. Sedih? Pasti. Gw ngerasa terlalu cepat hubungan ini berakhir. Gw malah sempet kepikiran dia memang udah ada “cadangan” ce laen. Tapi ya sudahlah... Gw masih nyesek banget. Walopun gw udah pengen mengakhiri hubungan ini dari dulu, tapi yang gw pengen, ga kaya gini akhirnya. Gw pengen kisahini berakhir baik-baik. Saat ga terbawa emosi.
Tapi ya sudahlah, life must go on, with or without him. Jodoh kita ternyata hanya sampai disini, ga berakhir di kursi itu... Kursi pengantin yang selalu kita impikan untuk menjadi akhir yang indah dari kisah kita...

It’s been amazing 2,9 years
I’ll remember you as boyfriend, brother, n bestfriend who always give me hapiness, joy, experience, teach me all the things i never know
Thanks for being my guardian angel... 
I’ll save you in here, my heart..
There’s always space for you..
 To fill my lonely heart..
For you, i give you a thousand chances if you want to lying by my side again...
I’ll always love you... My lovely ted...

:'( 

No comments:

Post a Comment