Saturday, August 21, 2010

question?????

Sebenernya apa c pacaran itu? Ikatan antar dua orang yang berbeda yang ditakdirkan untuk saling melengkapi? Berbeda dalam artian apa? Beda jenis kelamin, beda kepribadian, beda segala-galanya? Terus cinta itu apa? Absurd. Ga ada satupun orang yang bisa ngejelasin makna cinta yang sebenernya. Setiap orang punya pendapat yang berbeda soal ini. Orang yang lagi ngerasain manisnya cinta, kudu siap-siap sakit hati. Nangis berdarah-darah, hati baja. Tapi bukan itu yang mau gw omongin.
Kadang gw bingung deh, buat apa c kita pacaran? Trus nikah? Trus punya anak, then have grand children, grand grand childre, then rest in piece.

Pacaran buat gw ga lebih dari salah satu cara bunuh diri dengan cara yang manis. Contohnya gini aja deh, gw lagi kesel banget sama co gw. Gatau kenapa dari kemaren bawaanya dia jutek mulu ke gw. Tiap ditanya “kenapa c ay jutek mulu sama ade dari kemaren? Ay punya masalah apa sama ade? Ade salah apa sama ay?” jawabannya adalah “gpp, ay lagi BT aja. Gara-gara ade marah-marah mulu dari kemaren”. Gooooooosssshhhhh!!!! Lo kaga ngerti apa gw kesel sama lo gara-gara lo duluan yang ngejutekin gw, monyong! Lo ga bales sms2 gw. Trus lo bilang mau buka puasa bareng temen-temen lo, padahal saat itu gw pengen ditemenin. Gimana gw ga tambah sewooooot?! Dasar ga punya perasaan!
Kadang gw ga ngerti ya sama jalan pikiran co, kalo ada masalah mereka tuh yang watados gitu, “kenapa c sayang? Ko kamu marah-marah mulu?” iikkkhhhh pengen banget gw timpuk tuh kepala saking keselnya.  Itu mahluk kga punya sensitifitas? Apa emang dari sononya tuh otak udah diprogram buat ga naggepin hala-hal semacem itu?

Yang gw sebel sama co gw:

1.       1. Kalo lagi hang out sama teman-teman TERSAYANG nya, Hp pasti di silent. Jadi kalo gw sms ato telfon udah pasti kga bakal dibales. Dan hal ini selalu terjadi selama kita 2,9 taon pacaran! Dan kalo gw protes, dia dengan entengnya jawab “hehe, iya maaf sayang tadi hp nya di silent. Anak baru lahir juga tau kalo hp lo tuh di silent melihat lo paling gamau diganggu dengan urusan-uransan yang GA PENTING kalolagi BEGAHOL sama temen-temen lo TERSAYANG.
2.      
Gw2. Gw  BENCI, baca MUAK a.k.a ENEK a.k.a SUCK kalo kita udah berantem. Karna lo tau? Tiap kali kita berantem, yang keluar dari mulut dia adalah kaya-kata seperti ini : “A****g lo tuh emang ga pernah ngertiin gw ya!” Ato: “terserah lo lah emang ya ce tuh racun dunia!”(pernah gw lawan “kalo ce racun dunia, pacaran aja sama homo! Dan dia langsung ngamuk) kadang: “b******t kalian tuh ya”. See? That’s why I hate him sooo much if he get mad! Dan gw ga pernah bisa ngelawan dia karena gw tau kalo dia dilawan, dia bakal lebih brutal lagi, n di akan berakhir di rumah sakit. Lalu temen-temen dia bakal berlomba nyalahin gw karena mereka ngenggep gw lah orang yang paling bertanggung jawab yang menyebabkan dia terkapar. Sampai saat ini gw selalu jadi terdakwa. Ironis.

3.       3. Egois. Entah karena efek dia anak tunggal jadi terbiasa ngedapetin apa yang dia mau, n ga pernah peduliin orang. Masa gw terus yang ngalah demi hubungan kita?! Gw sebenernya dah cape banget sama hubungan kita yang gini-gini mulu dari dulu, at the first time, i knew that our relitionship will not work. Tapi gw terus coba supaya keadaan kita membaik. Tapi ga ada hasilnya.

4.       4. Gengsian, ini adalah salah satu sifat dia yang bikin gw ilfeel sekaligus kadang geli sendiri. Sekedar catatan, dia punya banyak musuh. Dan selalu ada insiden pengeroyokan antar geng. Hah, ga guna banget. Dan dia paling susah minta maaf apalagi sama musuhnya, karena dia punya gengsi yang gedenya SEJAGAT RAYA.
       
      5. Paling ga suka dikoreksi. Dia pasti selalu marah kalo pendapat dia salah dan pendapat gw bener. Dia pasti langsung uring-uringan, n marah-marah ga jelas untuk nutupin rasa malunya. *sigh. Tipikal pemimpin INDONESIA banget. Berasa dianya mulu yang paling bener.

Kalo gw jodoh sama dia (i hope, amin!) dan dia ga juga ngerubah sifat dia yang tadi gw sebutin, bisa mati sengsara gw. Kolaps nerima serangan-serangan kaya gitu, n muntah saking eneknya gw berhadapan sama sifat dia. Mudah-mudahan sikap dia bisa berubah, someday.

No comments:

Post a Comment