Sunday, October 24, 2010

Tried To Wear Hijab

Hai hai...

Gw dateng lagi, hehe

Bingung mau nulis apa *syelalu saja begitu

Ok..

Gw paling seneng sama basket. kenapa? karna kalo udah maen basket, gw bisa lupa sama masalah2 gw barang sejenak...(udah ribuan kali gw nulis tentang ini)

Lainnya adalah Fashion. sebenernya kecintaan gw sama hal itu baru akhir2 ini aja. kira2 setaun lalu gara2 pas gw mau ke Jogja (gw kuliah disana), n pas di stasiun gw harus beli koran ato majalah supaya di perjalanan ga boring. trus iseng2 aja gw beli majalah Go Girl! gara2 ada bonus tasnya! hahaha, parah emang.

Dan disitulah gw baru TERPUKAU sm keajaiban Fashion *lebay gila bahasanya.

Gw mulai rada sadar Fashion, n peduli sama penampilan gw. yaa walopun sampe sekarang pun masih tetep ancur, tapi rada mending lah daripada dulu, yg cuma mau pake baju warna putih doank (soalnya gw item).

Tapi sekarang, gw udah mau pake baju warna-warni (tapi tetep tau diri, pake nya yg warna pastel).

Dan gw sekrang udah mulai bisa nilai matching engga nya dandanan gw dan temen2 gw. kalo misalnya engga, gw coba buat kasih saran sama mereka..

Tapi tetep c, kalo lagi males nge matchingin baju, items favorit kalo ke kampus ya, polo shirt, kalo ga boyish shirt, punya ade gw *BIG THANKS TO HIM

Tapi sebagai seorang muslim *ga bermaksud nyinggung2 SARA. pasti ada keinginan untuk berjilbab. dan ortu pun udah ngedesek gw dari jaman Fira'un modol *maap rada menjijaykan.

Tapi gw selalu mengulur waktu, gw cuma pengen udah bener2 siap memenuhi kewajiban sebagai seorang muslimah tsb. dan sekarang, gw lagi tahap penyesuaian dulu. jadi kalo maen, gw pake jilbab.ke kampus kaga.

Kebalik? karna orang2 biasanya ke kampus pake jilbab, tapi maen engga.

Justru gw malah berpikir, kalo ke kampus pake jilbab, orang2 udah pada tau gimana keseharian kita *nutup aurat. dan kalo mereka ngeliat kita jalan ga berjilbab pasti diomongin meeeen!!! *ini adalah salah satu yg bikin gw meninjau ulang untuk tidak dulu memakai jilbab. karna memang omongan gw kaya preman pasar Tanah Abang.

Jadi gw lebih memilih sebaliknya. kenapa? karna kalo jalan, kemungkinan ketemu sama anak2 kampus kecil banget.

Dan lagi, para jilbaber *halah. biasanya kesulitan buat nemuin  Fashion items yg pas buat mereka pake jalan. jadi ahirnya ya, cuma mentok pake itu lagi, itu lagi.

Padahal engga lho, kita masih bisa bereksperimen dengan items yg lagi Hip sekarang. asalkan jeli nge Mix nya, n tetep dalam jalur nya *ga maksain yg buka2an.

Gw dapet pemikiran kaya gini, gara2 waktu ge beli Go Girl! edisi Januari 2010 *kalo ga salah. yg jadi RATED: STYLISH nya adalah orang berjilbab. dari situ pemikiran gw mulai terbuka. (udah pernah gw bahas juga sebelumnya sapa yang jadi ce ter-stylish bulan itu)dan ga statis lagi dengan anggapan bahwa "Berjilbab adalah sangat kuno, jadi kalo mw pake ntar2 aja kalo udah emak2."

Dari situlah keinginan gw semakin kuat. tapi masih belom cukup siap. soalnya kelakuan gw masih brutal.

Yeah, gw memang dikenal BRUTAL dari SMP *ga menyimpang ke arah negatif. just for fun aja.

Soooo...

Sabtu kemaren, gw maen sm temen2. n i tried to wear hijab

N this is it 

 

Pipit, Gilang, gw




 



Am I Look Good?

 



 



udah deh segitu aja dulu, ntar gw posting lagi kalo ada yg baru
hope you enjoy my blog *ngarep

ta..ta

cheers
Putri "Botrink"


 




No comments:

Post a Comment