Wednesday, October 27, 2010

whaaaaaat???

hari senin kemaren gw praktikum epidemiologi. gw udah pesen sama Pipit, temen gw. buat nempatin bangku disebelah dia
nah trus gw masuk ke kelas. di depan gw duduk ce yg paling ga gw suka. gw langsung males banget gitu.
trus gw akting narik2 rambut dia, tapi ke c Yuki. habisnya males banget gw


and you know what, pas pulangnya gw dicegat sama dia. niatnya c dia mau ngelabrak gw gitu. 

dia ngomong gini :"Put, aq salah apa c ke kamu? eko (co dia) bilang katanya km ngolok2 aq di belakang aq tadi" trus dia nunjukin hpnya yg isinya sms c eko "yank, aq ga terima km di olok2 c botrink sm temen2nya tadi". trus dia bilang lg "km dulu pernah ngelabrak aq, aq biasa lagi sekarang. udah aq ikhlasin. kenapa km masih juga ga suka sm aq? aq tau orang2 suka ngomongin aq ce ganjen, suka ngeret2. plis put, dengan sangat merendahkan diri aq, aq minta maaf". sementara dia terus ngomong, gw liatin trusmatanya. dan dia? ga berani ngeliat mata aq. malah mau nangis. 
setelah dia selesai ngomong gw cm bilang :"udah?" langsung gw tinggalin dia.


hahhahah...konyol banget ga c labrakan ky gitu?? mana ada nglelabrak matanya kemana2, sm mau nangis lagi. allaaaah, kursus dulu kalo mau ngelabrak orang!

dan gw pikire, kenapa ga co nya aja yg maju kalo dianya yg ga terima lo di olok2??? please deh, itu nyali apa upil???


sumpah ya, kadang gw kasian sama tuh orang, karna dia berusaha ngedapetin perhatian dan temen dengan cara yg salah. sekarang, temen2 dia pun pada ngejauh. cuma karna dia gamau disaingin, dan dia selalu ngerasa hebat.


girl..nobody's perfect, n nobody's can...
jadi kalo lo ngerasa seperti  itu, lo salah besar. lo tuh terlalu sombong, girl!
gw akuin,lo tuh sebenernya manis, kalo lo nggak banyak omong, dan kelakuan lo diubah

tapi ya...melihat sikap lo dalam 2 tahun ini kaya gitu terus, dan ga menunjukkan perubahan, gw sangsi apa orang2 percaya lo berubah...


tapi gda yg ga mungkin di dunia ini
gw doain deh, mudah2an someday lo bakal jadi lebih bae lagi.


aamiin (terpaksa)


mudah2n gw ga seperti itu


cheers..

Putri "botrink"

No comments:

Post a Comment