Thursday, March 29, 2012

birthday

Hari ini, setahun yang lalu gw dikerjain abis-abisan sm anak-anak PKL. Waktu itu lagi kebagian jatah PKL di RPH giwangan. Masih inget banget gw digotong rame-rame, diturunin di kubangan air. Bukan sembarang kubangan air, itu tuh air bekas nyuci peralatan RPH, kecampur darah, terutama tokai -"- terus disemprot air.Abis-abisan pokonya. Dan sialnya gw ga bawa baju! Terpaksa gw pulang dengan baju penuh kotoran dan bau semerbak. Euuh geblek sekali mereka. Tapi gw seneng kok walaupun harus menanggung malu sepanjang jalan :)

Masa-masa PKL emang paling berkesan, susah, seneng, sedih semua jadi satu semua ditanggung bersama. Walaupun pasti ada beberapa masalah, at least it was so much fun 
Kalo waktu bisa diulang, yang paling pengen gw ulang adalah PKL





YOU GUYS, I MISS SO MUUUUUCCCCH :***


And least, happy birthday to me :)

No comments:

Post a Comment