Sunday, March 25, 2012

makaaan

Kali ini gw bakal nge post tentang hobi gw makan.
Yep, sepertinya sebagian besar hidup gw memang dihabiskan untuk makan :p. Tapi gw bersyukur banget, hobi gw yg satu ini tidak berdampak pada lonjakan timbangan gw. Kalo mau sombong sedikit c, sebanyak apapun makanan yg masuk ke perut gw cuma akan menggeser 2-3 strip timbangan ke kanan. No more. Thanks God Engkau telah memberikan putri tubuh seperti ini :D

Salah satu makanan favorit gw adalah waffle dan pancake (ini mah harusnya salah 2 :p). Berhubung gw tinggal di Jogja, jd ya referensi tempat yg nyediain makanan2 itu cuma ada 2 yg (menurut gw) enak. Yaitu Pancake's Company yg ada di daerah Sagan dan Mr. Pancake yg ada di Ambarukmo Plasa. Berhubung harga seporsi pancake, waffle dan teman2nya yg tersedia di Mr. Pancake sangat tidak bersahabat dengan kantong mahasiswa, jadi gw lebih sering nongkrong di Pancake's Company. Harganya 2 kali lipat lebih murah, rasa ga kalah enak dan tempatnya pun ga kalah cozy walopun space nya ga terlalu gede. 

Gw melakukan ritual makan pancake biasanya pas malem minggu, sebenernya ada beberapa ritual yg gw lakuin pd saat malam kemerdekaan para couple itu. Ada 2 pilihan, nongkrong di Gramedia seharian trus lanjut ke Pancake's Company, ato berenang kemudian lanjut makan pancake. Ritual ini gw lakuin sendiri, yep sekarang gw lebih nyaman kemana2 sendiri. Bukan krn ga punya temen, tapi krn gw ngerasa kalo sendiri tuh kita jd lebih bebas buat kemanapun tnp harus mikirin temen kita kira2 mau ga diajak kesana kesini, yaa walopun kadang suka garing juga sih ga ada temen ngobrol.

Well anyway, ini adalah menu yg paling sering gw pesen di Pancake's Company. Here we go..


Tutty Fruity Waffle + Ice Lemon Tea








Kenapa gw paling sering makan waffle? Because it always served with ice cream, mehehe :D dan kenapa gw paling sering pesen ice lemon tea? Krn dia  bisa netralin rasa dari waffle itu sendiri. Kadang kalo pesen milkshake ato coklat malah jd enek. Jadi seger deh..

Okey segitu dulu postingan kali ini
Ciao!!

No comments:

Post a Comment